Kamis, 04 Desember 2008

SAHABAT Q



Aku bersandar pada sebuah angin yang semu. Ketika angin itu menjelma ke dalam sebuah bentuk yang paling sempurna, maka terciptalah kata sahabat. Sahabat, dimana tempat kita mengadu kesedihan mencurahkan segala kebahagiaan kita. Dimana ketika air mata membasahi pipi dan dimana ketika derai tawa menaungi dalam setiap kita melangkah. Aku tercipta karena sahabat. Dialah yang mengertikan hatiku. Yang mengertikan semua isi hatiku tentang kehidupan, cinta, dan kepribadian. Tanpa dia, raga ini bagai tak mempunyai tulang belakang. Rapuh dan tak beradaya. Ketika senja mulai tampakkan merahnya, ku lihat dari barat kau begitu menguatkan aku. Sahabat, tak mampu diri ini hidup tanpamu. Kau adalah kekuatan magis yang membuatku tetap kuat.

Bayangkan jika kau tak mempunyai sahabat! Apakah kau akan membanting kesalmu hanya kepada belahan hatimu! Itu tak mungkin terjadi. Bagaimanapun sahabat tetaplah berarti. Biar pun daun mulai mengering, biar pun sungai mulai tak mengalir, kau tetaplah sabahat. Kesetiaanmu temani aku tak pernah mengering. Perhatianmu padaku terus mengalir layaknya sungai nil yang menyegarkan daratan yang panas. Sahabat, dialah sumber inspirasi dalam setiap aku melangkah. Andaikan dia tak berupa wujud, maka dia seperti bayangan aku sendiri. Mengikuti kemana aku melangakah. Menuju hari yang lebih indah dengan jutaan cinta yang selalu mengingatkanku pada seorang sahabat....

Selamanya kau akan tetap
Ada dalam hidupku
Hanya kaulah yang mengertikanku
Andaikan kau tak ada disini, hidupku
Bagaikan terombang-ambing ganasnya kehidupan
Aku hanya bisa ucapkan
Terima kasih, sahabatku.....


By : Kiky





Girls Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Christmas Myspace Comments

3 komentar:

pengalaman hari ini mengatakan...

jagalah sahabatmu seperti kau menjaga belahan jiwamu...
cz tnpa shabat kau akan brjalan sprti satu kaki!

GreeNyCweeT mengatakan...

hai....my plenD...
Ehhmmm...eehmmm...dapat pengikut dari do'i tercinta nich..hehehe...

wuih...tapi bagus buanget artikelmu...kie...tetep berjuang buat medspin kita yow...

N tetep smangat buat Mamulo_Fans_Club in XII IPA 1...
Hihihihihihi....

D'AngEL ID mengatakan...

Hohohohoh...tiket e tanpa dipungut biaya nuwhhh ^_^}

Hahahaha