Sabtu, 06 Desember 2008

LOVE


Aku..aku sangat bersyukur mendapatkan cinta seperti dia. Dia yang selalu kuatkan aku di kala rapuh. Dia yang selalu temani aku di kala aku kesepian. Tanpanya hidupku terasa hampa. Terombang-ambing bagai ombak yang menghantam karang yang keras. Terbawa angin kemana-mana seperti debu yang menyesakkan dada.

Hanya dia yang bisa membuat aku jadi tergila-gila. Dia bagaikan angin yang menyejukkan aku di kala gersang. Dia seperti pelangi yang memberikan warna dalam hidupku. Dia seperti bintang, walau kecil namun sinarnya tetap terang dalam hatiku. Andaikan aku punya sepasang sayap, maka aku akan mengajak dia menikmati indahnya surga cinta yang terletak di singgasana cinta sana. Menikmati cinta indah kita bersama.

Wahai Dzat yang Maha Kuasa...aku inginkan dia menjadi pendampingku selamanya. Dia yang bisa menuntunku menuju jalan-Mu. Dia yang bisa memberikan ketenangan hati. Dia..dia..dan dan dia. Kabulkan permintaan ku.......






1 komentar:

princess mengatakan...

video nya bagus!!!!!